Hanya hangatkan bangku cadangan, Menez tinggalkan PSG

Selasa, 01 April 2014 - 15:45 WIB
Hanya hangatkan bangku cadangan, Menez tinggalkan PSG
Hanya hangatkan bangku cadangan, Menez tinggalkan PSG
A A A
Sindonews.com – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Jeremy Menez, sudah mulai gerah menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain asal Prancis itu memutuskan untuk segera meninggalkan PSG pada akhir musim nanti.

Menez didatangkan dari AS Roma pada Juli 2011. Sayang nasibnya di PSG tak semulus ketika dia berkostum Roma. Pasalnya, Menez tak menjadi pilihan utama di skuad Les Parisiens. Pada musim ini saja dia hanya tampil di sembilan laga sebagai pemain utama, selebihnya mantan pemain Monaco itu duduk manis di bangku cadangan.

Kontrak Menez bersama PSG bakal berakhir pada akhir musim nanti. Namun tak ada negosiasi yang akan dijalin lantaran pemain bernomor punggung tujuh itu tak akan menandatangani kontrak anyar.

“Saya berada di akhir kontrak dan saya belum mencapai kesepakatan. Jadi akan sulit bagi saya untuk tetap di sini. Demi kebaikan, saya harus kembali tampil di lapangan dan mendapatkan kembali kepercayaan diri," ungkap Menez seperti dikutip Canal+, Selasa (1/4).

“Saya masih memiliki target, untuk meraih itu maka saya harus meninggalkan klub ini. Musim saya sangat buruk, saya menjalani operasi dan setelah itu seharusnya bermain kembali," pungkasnya.

Keputusan Menez tentu menjadi kabar baik buat Juventus, Liverpool dan Arsenal,. Pasalnya ketiga klub itu bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Menez di akhir musim nanti. Kabarnya Juventus sudah menjalin negosiasi dengan pemain berusia 26 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)