Ujian akhir Manchester United

Selasa, 01 April 2014 - 17:16 WIB
Ujian akhir Manchester United
Ujian akhir Manchester United
A A A
Sindonews.com - Manchester United tidak dipandang sebagai tim yang menakutkan di perempat final Liga Champions musim ini, menyusul serangkaian hasil buruk di liga domestik.

Kini, tim berjuluk Setan Merah itu akan menjamu juara Eropa, Bayern Muenchen, pada leg pertama perempat final Liga Champions. Sang pelatih, David Moyes,
mengakui, United menghadapi 'ujian akhir' saat mereka mempersiapkan diri menjamu juara Jerman itu di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Torehan yang kurang menyakinkan selama musim ini, membuat
United berada di posisi yang tidak difavoritkan. Sebaliknya, Bayern telah mempertahankan gelar Bundesliga dengan tujuh pertandingan tersisa dan berharap bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

"Ini merupakan kompetisi yang sangat baik buat kami sejauh ini dalam waktu singkat saya di sini," tukas Moyes, seperti dikutip Goal, Selasa (1/4).

"Saya datang ke klub yang sangat berpengalaman di Liga Champions, tapi kami sudah bekerja dengan baik dan sekarang kami punya ujian akhir di (laga lawan) Bayern Muenchen."

"
Bayern merupakan tim yang sangat bagus. Tahun lalu memenangkan Liga Champions, dan sudah meraih gelar juara Bundeliga (musim ini). Kami mengucapkan selamat atas gelar itu." pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)