Wade ogah bicarakan masa depan

Rabu, 02 April 2014 - 09:53 WIB
Wade ogah bicarakan masa depan
Wade ogah bicarakan masa depan
A A A
Sindonews.com - Konsentrasi para pemain Miami Heat mulai terganggu setelah muncul pemberitaan tentang masa depan ketiga bintang mereka. Yakni LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh. Pasalnya, kontrak ketiga pemain itu dikabarkan bakal habis pada akhir musim ini.

Walau Wade dan kedua rekannya itu sering jadi topik pembicaraan media saat ini, namun guard Heat berusaha menanggapi kabar itu dengan kepala dingin. Dia mengatakan, tak terlalu memusingkan kabar tersebut. Yang terpenting saat ini, tambah dia, fokus pada permainan dan selanjutnya baru membicarakan hal itu dengan LeBron dan Bosh.

"Saya ada dalam posisi yang ideal, di mana saya tidak perlu khawatir tentang hal itu. Karena saya sudah berada di tim ini selama 11 tahun dan kami telah memenangkan beberapa trofi juara, sehingga ada alasan mengapa saya tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu," kata Wade dilansir ESPN, Rabu (2/4).

"Saya tidak berpikir bahwa kami berada di tim yang buruk sekarang, sehingga saya benar-benar terfokus untuk menikmati permainan bersama Heat. Dan, ketika musim berakhir, apa pun bisa terjadi. Maka saya akan duduk bersama Bosh serta LeBron untuk membuat keputusan terbaik untuk diri sendiri dan keluarga saya," tambahnya.

Pekan lalu, Bosh sempat membuat isyarat bahwa dirinya bakal meninggalkan Heat. Tak jauh berbeda dengan center Heat, LeBron juga sempat mengutarakan hal yang sama. Namun hingga saat ini kebenaran isu itu belum bisa dibuktikan. Soal sinyal Bosh dan LeBron bakal meninggalkan Heat, Wade mengaku tak ingin menanggapi hal itu terlalu jauh. Sebab, kata dia, keputusan mengenai masa depan ada pada setiap pemain.

"Ketika kami duduk bersama dan menandatangani penawaran yang datang, maka kami memiliki option dalam empat tahun ke depan itu adalah pilihan kita. Jadi opsi yang ada dan Anda akan berharap bahwa seseorang ingin dapat menggunakan opsi mereka sebagai pemain," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)
pixels