Pinto menanti kontrak anyar Barcelona

Rabu, 02 April 2014 - 21:23 WIB
Pinto menanti kontrak anyar Barcelona
Pinto menanti kontrak anyar Barcelona
A A A
Sindonews.com – Kontrak Jose Manuel Pinto bersama Barcelona bakal berakhir pada akhir musim nanti. Padahal, kontrak anyar menjadi harapan penting bagi kiper berkebangsaan Spanyol itu.

Pinto selama ini berperan sebagai pelapis Victor Valdes. Namun, kini perannya cukup vital bagi El Barca, menyusul cederanya kiper utama itu hingga akhir musim ini.

Pinto tampil impresif saat Barcelona menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (2/4) dini hari WIB. Usai laga tersebut, Pinto menyuarakan harapannya soal kontrak anyar.

"Selalu ada waktu yang baik untuk membicarakan soal kontrak baru, tapi anda seharusnya bertanya kepada direktur sepak bola Barcelona," ungkap Pinto, seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (2/4).

"Saya sudah berbicara dengan direktur sebelum dan sesudah cederanya Valdes dan mereka telah mengatakan ide itu," lanjut kiper berusia 38 tahun itu.

Pinto didatangkan ke Nou Camp dari Celta Vigo pada 2008. Kini, dia sudah tampil di 81 laga bersama El Barca di seluruh kompetisi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8027 seconds (0.1#10.140)