Lavezzi bersemangat jajal kekuatan The Blues

Kamis, 03 April 2014 - 00:55 WIB
Lavezzi bersemangat...
Lavezzi bersemangat jajal kekuatan The Blues
A A A
Sindonews.com - Penyerang Paris Saint-German (PSG), Ezequiel Lavezzi menegaskan optimis timnya bakal mampu mengalahkan Chelsea di pertemuan pertama mereka di babak perempat final Liga Champions, Kamis (3/4) dini hari. Meski menghormati calon lawannya, namun Lavezzi menambahkan PSG tidak takut.

"Chelsea merupakan tim besar, tapi hal itu tidak menjadi masalah bagi kami. Tim ini tidak takut siapa pun. Kami harus menghormati Chelse, tentu saja karena mereka mempunyai pelatih hebat dan pemain yang sangat bagus. Tapi sekarang jika Anda bertanya siapa tim unggulan, maka saya harus mengatakan PSG," tegas pemain asal Italia itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (3/4).

Lavezzi sangat optimis skuat asuhan Carlo Ancelotti bakal mampu melaju ke babak semifinal dengan menyingkirkan The Blues -julukan Chelsea-. PSG belakangan memang mempunyai misi untuk menjadi salah satu kekuatan sepak bola di Eropa dengan ditopang dana besar investor asal Qatar yang mengambil alih klub PSG lalu membangunnya menjadi klub papan atas.

"Kami telah membangun salah satu tim terkuat di dunia dan saya rasa ini waktunya bagi kami untuk berjaya. PSG kini mampu mencapai level apapun. Kami mempunyai pemain terbaik dunia, sehingga tidak ada alasan tak dapat mengalahkan tim manapun di dunia. Tentu saja kami yakin mampu memenangkan gelar Liga Champions," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3210 seconds (0.1#10.140)