Galliani: Tetaplah di Milan Kaka!

Sabtu, 05 April 2014 - 16:00 WIB
Galliani: Tetaplah di Milan Kaka!
Galliani: Tetaplah di Milan Kaka!
A A A
Sindonews.com - Ricardo Kaka sepertinya masih menjadi pujaan fans dan petinggi AC Milan. Terbukti, meski sudah tidak muda lagi, Kaka diharapkan masih mau berseragam I Rossonerri -julukan Milan- musim depan. Harapan itu dilontarkan langsung oleh Direktur Milan, Adriano Galliani.

Seperti diketahui, Kaka tengah digosipkan akan hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS) musim depan. Pasalnya, kontrak pemain asal Brasil itu bersama Milan akan habis tahun depan. Selain itu, Kaka juga pernah berucap tentang keinginannya bermain di MLS.

“Harapan klub dan saya sama yakni dia masih berseragam klub ini dan merayakan pertandingan ke 400 atau 500-nya,” harap Galliani seperti dikutip fourfourtwo, Sabtu (5/4).

Galliani mengakui, Kaka merupakan pemain kesayangan fans. Bagi Galliani, mantan pemain Real Madrid itu akan selalu berusia muda dan masih bisa bermain di banyak pertandingan bagi Milan. “Saya senang telah bertemu dengan dia dan saya harap dia juga senang bermain bagi Milan,” pungkasnya.

Sejak kembali dari Sapanyol, September tahun lalu, Kaka memang menghidupkan kembali Milan yang sedang terpuruk dibawah rezim Massimiliano Allegri. Pemain yang sudah berusia 31 tahun ini pun dinobatkan sebagai kapten klub. Tapi sayang kini kondisi Milan tengah terpuruk, bahkan bisa dipastikan tak ambil bagian dalam Liga Champions, musim depan.





(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)
pixels