Gantikan Buffon, Juve incar kiper Newcastle

Minggu, 06 April 2014 - 17:34 WIB
Gantikan Buffon, Juve incar kiper Newcastle
Gantikan Buffon, Juve incar kiper Newcastle
A A A
Sindonews.com - Usia penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon yang sudah tidak muda lagi membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua itu mau tidak mau menyiapkan pengganti kiper senior itu. Nama kiper Newcastle United, Tim Krul pun masuk dalam bidikan skuat asuhan Antonio Conte.

Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (6/4) Buffon sebetulnya belum berniat pensiun. Namun, Juventus menyadari Buffon sudah melewati masa emasnya sebagai kiper. Saat ini, Buffon sudah menginjak usia 36 tahun.

Sementara itu, Krul yang sudah menjelma menjadi kiper inti The Magpies -julukan Newcaslte- sejak 2010 berambisi bergabung dengan klub besar demi bisa berkiprah lebih jauh di tim nasional Belanda. Selain itu, keikutsertaan Juventus di Liga Champions musim depan juga menjadi daya tarik agar kiper berusia 26 tahun itu mau bergabung.

Meski demikian, Juventus tidak sendirian dalam mengincar Krul. Napoli yang tampaknya akan kehilangan Pepe Reina musim depan juga berminat terhadap kiper yang mengawali karirnya bersama ADO Den Haag di Eredivisie Belanda itu.


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9213 seconds (0.1#10.140)
pixels