Diego Costa jadi rebutan Chelsea-Monaco

Senin, 07 April 2014 - 14:11 WIB
Diego Costa jadi rebutan Chelsea-Monaco
Diego Costa jadi rebutan Chelsea-Monaco
A A A
Sindonews.com - Performa impresif penyerang Diego Costa bersama Atletico Madrid telah menarik minat beberapa klub besar Eropa tidak terkecuali Chelsea dan AS Monaco. Kedua klub yang disokong kekuatan finansial di Eropa itu kabarnya tengah berjuang untuk mengamankan tanda tangan Costa pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (7/4) performa buruk lini depan The Blues -julukan Chelsea- sepanjang musim ini tampaknya menjadi alasan tim asal Liga Premier Inggris itu gencar diisukan tengah mencari juru gedor baru. Meski mempunyai barisan depan seperti Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Demba Ba, namun tampaknya pelatih Chelsea, Jose Mourinho belum puas.

Kabarnya Chelsea tengah intens melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid untuk memboyong Costa, bahkan klub yang dimiliki taipan asal Rusia itu telah menyiap dana sebesar 35 juta pounds. Usaha Chelsea sepertinya tidak akan mudah setelah mendapatkan saingan dari klub kaya asal Prancis, AS Monaco.

Cedera yang sedang menimpa Radamel Falcao yang berakibat terhadap menurunnya performa mantan pemain Atletico itu, membuat Monaco tengah mencari tandem. Kabarnya Costa memuni kriteria Monaco yang tengah membangun sebuah kekuatan baru di Prancis setelah diakuisisi pengusaha asal Rusia, Dmitry Rybolovlev.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)