Bartomeu temui Blatter terkait sanksi FIFA

Senin, 07 April 2014 - 16:21 WIB
Bartomeu temui Blatter terkait sanksi FIFA
Bartomeu temui Blatter terkait sanksi FIFA
A A A
Sindonews.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku telah membuka pembicaraan dengan Presiden FIFA, Sepp Blatter terkait dengan sanksi larangan aktivitas transfer selama 14 bulan kepada La Blaugrana -julukan Barca-. Seperti diketahui Barca mendapatkan hukuman setelah melanggar aturan soal pembelian pemain internasional di bawah usia 18 tahun.

Sementara itu meski sudah melakukan pertemuan dengan Blatter, namun Bartomeu menolak membeberkan isi dari pembicaraan tersebut. "Saya sudah berbicara dengan Joseph Blatter dan semuanya berlangsung dengan ramah," terang Bartomeu kepada Barca TV, Senin (7/4).

Sebelumnya seperti diketahui Bartomeu memastikan timnya akan melakukan banding terhadap hukuman FIFA tersebut. Ia juga mengaku sudah memiliki bukti dan dokumen yang berisi nama-nama yang dicurigai terkait sanksi ini.

Selain itu Bartomeu juga mengomentari seputar saran dari beberapa pihak untuk memecat Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta terkait sanksi yang diterima klub asal Catalan. Meski begitu Bartomeu menegaskan timnya masih menaruh kepercayaan penuh kepada Zubizarreta terkait masalah transfer pemain.

"Kami tetap memiliki keyakinan di Zubizarreta. Kami merasa sangat bahagia bersamanya. Dia punya kontrak sampai 2016 dan saya berharap dia bisa tinggal di klub selama bertahun-tahun kedepan, karena ia sangat penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8939 seconds (0.1#10.140)