Juafran kesampingkan kelelahan fisik

Senin, 07 April 2014 - 20:52 WIB
Juafran kesampingkan kelelahan fisik
Juafran kesampingkan kelelahan fisik
A A A
Sindonews.com - Bek Atletico Madrid, Juanfran Torres menegaskan timnya bakal terus berjuang pada semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini meski kondisi fisik skuat asuhan Diego Simeone sewaktu-waktu bisa mengancam dengan jadwal ketat baik di La Liga mapun Liga Champions. Los Rojiblancos -julukan Atletico- sendiri masih berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih satu poin dari Barcelona pada tempat kedua.

Juafran juga menambahkan kemenangan tipis 1-0 atas Villarreal pada akhir pekan kemarin, bisa menjadi bukti kesuksesan Atletico musim ini. "Kami cukup kelelahan dalam beberapa pertandingan, namun kami tetap antusias dan bermain dengan hati. Tim ini mempunyai banyak hati. Saya yakin akhir musim ini kami mampu meraih hasil terbaik, ada lebih banyak harapan," terang Juanfran seperti dilansir Soccerway, Senin (7/4).

Meski Atletico hanya unggul tipis satu poin dengan Barca dan tiga poin dari rival sekota mereka, Real Madrid, namun Juafran bersikeras timnya bakal terus berjuang hingga akhir musim nanti. "Kami bakal terus mencari poin dengan sekuat tenaga. Tiga poin melawan Villarreal sangat berharga untuk membuat kami tetap memimpin. Itu yang penting," sambungnya.

"Pada akhir pekan ini kami menunjukkan Atletico tim yang hebat. Kami belum mengetahui siapa tim terbaik, untuk itu kami bakal terus berjuang. Tim memerlukan dukungan semua pihak, kami yakin mampu mencapai hal-hal besar," tutup Juanfran.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7741 seconds (0.1#10.140)