Temukan ritme permainan, Navarro tak terbendung

Selasa, 08 April 2014 - 06:33 WIB
Temukan ritme permainan, Navarro tak terbendung
Temukan ritme permainan, Navarro tak terbendung
A A A
Sindonews.com - Salah satu bintang tenis tunggal putri asal Spanyol, Carla Suarez Navarro, mearih kemenangan yang cenderung mudah di pertandingan pertama Katowice Terbuka, Polandia, Senin (7/4) waktu setempat.

Petenis yang menempati unggulan ketiga itu hanya membutuhkan waktu 70 menit untuk mencetak kemenangan straight set 6-4, 6-0 atas petenis Belgia, Alison Van Uytvanck, di lapangan tenis Spodek.

"Saya berpikir bahwa untuk pertandingan pertama saya itu adalah satu yang baik secara keseluruhan," ungkap Suarez Navarro, dikutip laman WTA. "Butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri di awal dan saya percaya bahwa servis pertama adalah kunci di set pertama."

"Dalam set kedua, saya bermain jauh lebih baik dan lebih solid, karena saya menemukan ritme saya. Saya senang telah memenangkan satu ini hari ini!"

Petenis 25 tahun itu akan Alexandra Cadantu dari Rumania di babak kedua. Cadantu melangkah ke babak kedua, menyusul kemenangan atas rekan senegara Van Uytvanck, Yanina Wickmayer, tiga set 3-6, 6-1, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)