Van Gaal tertarik latih Spurs

Selasa, 08 April 2014 - 15:34 WIB
Van Gaal tertarik latih Spurs
Van Gaal tertarik latih Spurs
A A A
Sindonews.com - Sejak resmi melatih Tottenham Hotspur sejak Desember 2013 kabarnya Tim Sherwood akan didepak dari kursi kepelatihan walau kontraknya masih belum berakhir sampai musim depan.

Menggantikan Andre Villas–Boas, kinerja Sherwood sebenarnya tidak terlalu buruk tetapi manajemen klub tidak puas dengan kondisi The Lilywhites. Saat ini mereka berada diposisi enam dalam klasemen.

Spekulasi berkembang dengan disebutnya nama Louis Van Gaal sebagai pengganti Sherwood. Pelatih asal Belanda itu secara luas diharapkan dapat membawa Tottenham Hotspur bersaing di papan atas Liga Inggris. Van Gaal sendiri telah menyatakan keinginannya untuk melatih di Inggris setelah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Belanda setelah Piala Dunia 2014.

"Ambisi saya adalah untuk melatih tim top di Liga Premier . Aku belum pernah merasakan suasana di Inggris. Tentu saja, saya juga suka Bundesliga, tapi saya sudah memenangkan gelar bersama tim Jerman. Sekarang saya ingin memenangkan trofi besar di negara lain . " ujarnya seperti dilansir Dailystar, Selasa (8/4).

Sherwood sendiri sepertinya merelakan jika posisinya akan diganti. Ia berujar “Saya tahu media sudah memberitakan tentang pergantian saya dan pemberitaan tidak akan berakhir ketika petinggi klub menggembar-gemborkan sudah menemukan penggantinya.” ujar Tim Sherwood dilansir dailystar, Selasa (8/4).

“Ini adalah bagian ketika anda mengelola sebuah klub besar seperti Tottenham. Saya punya bahu yang cukup besar, lalu apa yang harus saya lakukan?” lanjutnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)
pixels