Puyol jadi alasan Bartra batal hengkang

Kamis, 10 April 2014 - 17:38 WIB
Puyol jadi alasan Bartra batal hengkang
Puyol jadi alasan Bartra batal hengkang
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Marc Bartra mengutarakan sempat mempunyai niat untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini, sebelum dibujuk Carles Puyol untuk tetap bertahan. Bartra mengaku sempat ingin hengkang lantaran kecewa karena kurang mendapat kesempatan bermain, namun sang kapten membujuk untuk tetap bertahan.

"Beberapa bulan lalu saya sudah menyusn rencana untuk meninggalkan Barcelona, tapi Puyol memintaku untuk tetap tinggal dan bersabar. Kini saya mempunyai kesempatan untuk bermain lebih banyak dalam skuat utama," ucap Bartra yang belum lama ini meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun seperti dilansir Football-Espana, Kamis (10/4).

Bartra menambahkan ini bukan pertama kali Puyol membujuk dirinya untuk tetap bertahan di Camp Nou, ia juga mengatakan pernah menerima tawaran menggiurkan dari Real Madrid meski akhirnya ia tolak. "Pertama kali ketika kontra saya diperpanjang pada 2011, saat semua orang mengatakan saya untuk pergi. Ia mengatakan saya harus bertahan dan akhirnya Barca membuka diskusi," sambungnya.

"Ia mengatakan selalu percaya kepada saya, meski saat itu Real Madrid mengaku tawaran yang cukup tinggi mengalahkan apa yang saya terima di Barca. Kini saya mendapatkan kepercayaan penuh, saya selalu siap untuk bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)