Fisik dan mental Suarez Navarro terkuras

Kamis, 10 April 2014 - 17:40 WIB
Fisik dan mental Suarez Navarro terkuras
Fisik dan mental Suarez Navarro terkuras
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga, Carla Suarez Navarro, mengungkapkan bahwa kemenangan atas Alexandra Cadantu, Rabu (9/4) waktu setempat, dipetiknya melalui perjuangan yang sangat berat. Beruntung, petenis asal Spanyol itu bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 2-6, 6-4, 6-4 untuk lanjut ke perempat final Katowice Terbuka 2014 di Polandia.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, secara fisik dan mental," ungkap Suarez Navarro, usai menyelesaikan pertandingan yang berlangsung selama dua jam 41 menit tersebut.

"Cadantu adalah pejuang hebat. Saya benar-benar harus bertahan di setiap poin, dan tidak memberikan poin gratis. Itu penting untuk tidak kehilangan fokus dan saya tergantung di sana sebanyak yang saya bisa. Dan saya benar-benar senang bahwa saya berhasil melalui pertandingan ini."

"Sekarang saya memiliki hari libur, itu akan membantu saya untuk memulihkan fisik," pungkas petenis nomor 17 dunia, dikutip situs resmi WTA.

Pada laga memperebutkan tiket semifinal nanti, Suarez Navarro berpeluang bertemu dengan pesaing senegaranya, Silvia Soler Espinosa, dengan catatan petenis peringkat 40 dunia itu mampu menundukkan unggulan ketujuh, Magdalena Rybarikova, di laga babak kedua, malam ini (10/4).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)