Cedera El Shaarawy semakin membaik

Kamis, 10 April 2014 - 19:50 WIB
Cedera El Shaarawy semakin membaik
Cedera El Shaarawy semakin membaik
A A A
Sindonews.com - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy telah kembali berlatih bersama skuat utama I Rossonerri -julukan Milan- setelah sempat absen panjang. Pemain 21 tahun itu harus beristirahat panjang lantaran cedera kaki yang menimpanya dan kini ia memberi angin segar bagi skuat asuhan Clarence Seedorf setelah semakin dekat untuk menjalani comebacknya.

"Stephan dalam kondisi baik, hari ini ia mulai bergabung dengan skuat inti dan bakal bermain bersama tim Primavera pekan depan. Pemulihan cederanya berjalan sempurna dan ia mengikuti semua program setiap harinya. Tapi kami tidak ingin terlalu tergesa-gesa. Tim ingin melakukan segala sesuatunya secara perlahan sehingga ia dapat pulih seratus persen," terang Manuel El Shaarawy selaku agen dari sang pemain, Kamis (10/4).

Manuel juga menambahkan bila El Shaarawy sudah tidak sabar untuk segera kembali merumput di San Siro. Pemain berdarah Mesir itu sangat termotivasi untuk kembali memulihkan kondisinya. Kabar baik lainnya El Shaarawy sudah bisa kembali bermain dalam beberapa ketika melawan Padova di tim Primavera, akhir pekan kemarin.

Penampilan terakhir pemain muda Milan itu yakni ketika bermain imbang 0-0 melawan Ajax Amsterdam di penyisihan grup Liga Champions, Desember lalu. Namun kondisi El Shaarawy semakin membaik dengan mulai berlatih, bahkan dalam beberapa pekan mendatang ia diprediksi bakal siap kembali memperkuat tim inti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5379 seconds (0.1#10.140)