Strootman absen membela Belanda

Jum'at, 11 April 2014 - 14:43 WIB
Strootman absen membela Belanda
Strootman absen membela Belanda
A A A
Sindonews.com - Belanda sudah memiliki sedikit alasan untuk optimis ketika babak penyisihan grup menempatkan mereka bersama juara bertahan Spanyol, Australia dan kuda hitam,Cili. Namun harapan Louis Van Gaal untuk memenangkan Piala Dunia 2014 bakal terganjal karena mereka kehilangan gelandang Kevin Strootman.

Bintang Roma dipastikan absen pada turnamen musim panas di Brazil setelah mengalami robek anterior cruciate ligament ketika timnya kalah 1-0 dari Napoli pada 9 Maret.

Pemain 24 tahun, yang sudah 25 kali tampil di level internasional, harus menyaksikan Belanda berjuang dengan juara bertahan Spanyol, Cili dan Australia di Grup sebagai penonton.

“Strootman adalah pemain yang membawa keseimbangan kepada tim,” kata Van Gaal dilansir Goal, Jumat (11/4).

“Saya memiliki pemain seperti Rafael van Der Vaart dan Wesley Sneijder, tapi tidak ada yang akan bisa menggantikan Kevin. Tapi, selama kami dalam kondisi bagus kami memiliki peluang lolos penyisihan grup." lanjutnya

Sementara Sneijder dan Van der Vaart mendekati akhir karir mereka, Strootman sedang memulai karir Internasionalnya dan telah berkembang menjadi salah satu gelandang paling diminati klub-klub Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Belanda akan memulai pertandingan Piala Dunia melawan Spanyol di Salvador pada 13 Juni 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)