Costa berpeluang comeback lawan Getafe

Minggu, 13 April 2014 - 01:58 WIB
Costa berpeluang comeback...
Costa berpeluang comeback lawan Getafe
A A A
Sindonews.com - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa berpeluang kembali membela skuat asuhan Diego Simeone ketika melawan Getafe dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Senin (14/4) dini hari mendatang. Sebelumnya pemain timnas Spanyol itu telah absen dua laga membela Los Rojiblancos -julukan Atletico- karena cedera hamstring.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (13/4) Costa mendapatkan cedera terebut ketika menghadapi melawan Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, awal bulan ini. Bahkan ketika Atletico memesan tiket ke semifinal Liga Champions usai menekuk Barca 1-0, Costa tidak ambil bagian.

Kini untuk membuka peluang meraih gelar juara La Liga musim ini, mesin gol Meriam London itu telah kembali menjalani sesi latihan secera penuh. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi Los Rojiblancos, yang tengah memimpin klasemen sementara La Liga. Ia diharapkan bakal masuk dalam starting eleven kontra Gatafe, besok.

Skuat asuhan Diego Simeone bakal menyambangi Coliseum Alfonso Perez dengan membawa misi tiga poin untuk mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Atletico masih memimpin dengan selisih satu poin dari Barcelona di tempat kedua dan tiga poin dengan rival sekota Real Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0713 seconds (0.1#10.140)