Ditaklukan Granada, Martino mulai pesimis

Minggu, 13 April 2014 - 17:07 WIB
Ditaklukan Granada, Martino mulai pesimis
Ditaklukan Granada, Martino mulai pesimis
A A A
Sindonews.com – Barcelona meraih hasil buruk saat ditumbangkan Granada dengan skor tipis 0-1 pada laga dini hari tadi. Kekalahan tersebut membuat pelatih Barcelona, Gerardo Martino pesimis soal perburuan gelar La Liga musim ini.Sebenarnya Barcelona mampu menguasa jalannya pertandingan. Namun, Barca mulai kerepotan setelah tuan rumah mampu mencetak gol di menit ke-15 melalui Yacine Brahimi. Sayang, El Barca tak mampu membalas gol tersebut hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil tersebut membuat Barcelona turun ke posisi tiga plus tertinggal satu poin dari Real Madrid dan Atletico Madrid. Sementara itu di partai lain Madrid sukses menghancurkan Almeria dengan skor telak 4-0. Kemenangan tersebut membuat Barca harus rela digusur Madrid.

Martino mulai pesimis kendati timnya hanya tertinggal satu poin dari dua klub asal Madrid.“ Sejak hari ini La Liga tak lagi bergantung pada hasil kami. Saya tak bisa menemukan kritik untuk tim saya,” ungkap Martino seperti dikutip Daily Mail, Minggu (13/4).

“Mereka telah melakukan segala cara yang memang seharusnya dilakukan. Mereka tak pernah mundukan kepala mereka. Kami seharusnya mencetak gol tapi kami tak melakukan finishing dengan bagus. Ini adalah langkah mundur yang kerap terjadi dalam sepak bola,” tambahnya.

Kini Martino berharap timnya segera bangkit, apalagi El Barca akan menjalani laga penting saat berhadapan dengan Real Madrid di final Copa Del Rey pada 16 April mendatang. “ Setelah mengalami dua kekalahan, kami merasa sangat kehilangan kesempatan besar. Kami akan menjalani pertandingan final pada Rabu mendatang dan kami harus bermain dengan benar,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)