Mario Mandzukic not for sale

Senin, 14 April 2014 - 17:03 WIB
Mario Mandzukic not for sale
Mario Mandzukic not for sale
A A A
Sindonews.com – Direktur olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer telah menegaskan bahwa klubnya tidak ingin menjual striker Mario Mandzukic di musim panas ini. Ia berpendapat bahwa Mandzukic bagian penting dari skuad Pep Guardiola tersebut.

Masa depan pemain asal Kroasia itu sempat menjadi perbincangan hangat, terutama karena kedatangan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund pada musim depan. Terlebih dengan sosoknya yang menarik minat klub-klub besar. Yakni Juventus, Arsenal dan Cheslea.

Melihat sinyal yang tidak menguntungkan itu, petinggi Muenchen merasa perlu untuk menegaskan sikapnya terhadap sang striker. Dengan menyebut bahwa Mandzukic pun masih terikat kontrak di Bayern hingga 2016.

“Tidak ada seorang pun yang harus repot untuk melakukan pendekatan kepada Mandzukic,” ujar Sammer dilansir Goal, Senin (14/4).

“Dia sangat penting untuk Bayern. Luar biasa bagaimana kerja keras yang ia lakukan untuk tim ini. Mereka (tim lawan) selalu mencoba untuk memprovokasi dia karena ia benar-benar bisa melukai lawan dengan etos kerjanya.” Lanjut Matthias Sammer.

Mandzukic di musim ini mengemas 17 gol dari 28 penampilannya di Bundesliga
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)