Balotelli butuh proteksi wasit

Selasa, 15 April 2014 - 13:45 WIB
Balotelli butuh proteksi wasit
Balotelli butuh proteksi wasit
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli identik dengan image yang kurang baik. perilaku buruknya di lapangan hijau membuat wasit dan komite disiplin tidak segan bersikap tegas kepadanya. Selain itu, Balo juga kerap bermasalah dengan kehidupannya di luar lapangan.

Oleh karena itu Clarence Seedorf meminta wasit untuk memperlakukan pemain berdarah Italia itu secara lebih adil ketika sang penyerang menghadapi lawan yang kerap bersikap kasar dan provokatif kepadanya.

Tapi Pelatih AC Milan tersebut yakin anak asuhnya itu saat ini sudah semakin dewasa sehingga meminta wasit untuk tidak terbawa dalam citra buruk yang sudah melekat padanya.

“ Balotelli sudah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Saya juga mengatakan sikapnya sudah berubah. Maka dari itu, wasit harus dari lebih memperhatikan setiap pelanggaran yang tertuju kepadanya,” ujar Seedorf dilansir Goal, Selasa (15/4).

Dari 36 penampilannya bersama Rossoneri di semua kompetisi, Balotelli sudah mencetak 17 gol. Namun, koleksi kartu kuningnya sudah mencapai 16 kali dan sekali mendapat kartu merah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)