Wawrinka ungkap kunci sukses kalahkan Cilic

Kamis, 17 April 2014 - 00:59 WIB
Wawrinka ungkap kunci sukses kalahkan Cilic
Wawrinka ungkap kunci sukses kalahkan Cilic
A A A
Sindonews.com - Petenis Stanislas Wawrinka mengungkapkan persiapan yang bagus merupakan kunci suksesnya saat dengan perkasa menaklukkan Marin Cilic di babak kedua turnamen tenis Monte Carlo Masters, Rabu (16/4).

"Saya berlatih dengan sempurna sebelumnya. Saya berharap sedikit kesulitan saat melawan dia. Tetapi, Saya bisa mengatasinya. Seperti yang sudah saya katakan, berlatih sempurna," kata Wawrinka seperti dikutip atpworldtour.

Petenis yang menempati unggulan ketiga itu memang tampil luar biasa saat mengalahkan Cilic dua set langsung 6-0 dan 6-2 hanya dalam waktu 46 menit.

Lebih lanjut, petenis yang sudah berusia 29 tahun ini mengatakan, dia sangat termotivasi untuk tampil maksimal di turnamen tersebut.

"Sekarang, musim lapangan tanah liat baru saja dimulai dan saya sangat termotivasi untuk momen ini. Saya memperhatikan kekuatan dan saya tahu saya harus berlatih dan bersiap dengan baik,"ujarnya.

Di babak ketiga, Wawrinka akan berhadapan dengan petenis Spanyol, Nicolas Almagro yang mengalahkan Nicolas Mahut 7-6, 6-3 dalam waktu satu jam 36 menit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8832 seconds (0.1#10.140)
pixels