Barca pastikan Jordi Alba cedera

Kamis, 17 April 2014 - 10:47 WIB
Barca pastikan Jordi Alba cedera
Barca pastikan Jordi Alba cedera
A A A
Sindonews.com - Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi Barcelona setelah dikalahkan 1-2 oleh Real Madrid di final Copa del Rey, dini hari tadi. Pasalnya selain melengkapi penderitaan klub asal Catalan usai tersingkir dari Liga Champions, skuat asuhan Martino juga kehilangan bek andalan mereka.

Bek kiri Barca, Jordi Alba terlihat mengalami cedera ketika ditarik keluar lapangan saat menghadapi Madrid di Mestalla. Usai pertandingan La Blaugrana -julukan Barca- memastikan Alba mengalami cedera hamstring meski belum diketahui berapa lama pemain 25 tahun itu bakal absen.

"Awal tes yang kami lakukan, menyatakan bila ia kembali mengalami cedera femoris bisep di kaki kanannya. Dia akan menjalani tes tambahan untuk mengetahui seraca rinci kondisinya pada Kamis, ini," bunyi pernyataan Barca seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/4).

"Ini bukan cedera pertama kali yang dialami oleh sang pemain pada musim ini. Pada pekan keempat saat melawan Sevilla, ia juga mengalami cedera pada kaki yang sama. Ketika ia hampir pulih, cedera berganti ke kaki kirinya. Total ia harus absen selama 16 pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)