Fans Barca kembali murka

Kamis, 17 April 2014 - 14:19 WIB
Fans Barca kembali murka
Fans Barca kembali murka
A A A
Sindonews.com - Kegagalan Barcelona meraih trofi Copa del Rey musim ini membuat para suporternya murka. Mereka kembali memberikan cacian dan hinaan kepada para pemain Los Cules setelah kalah dari Real Madrid.
Barca harus tertunduk lesu setelah dikalahkan Madrid 1-2 di final Piala Raja, Kamis (17/4) dini hari WIB. Kekalahan itu merupakan yang ketiga secara beruntun setelah sebelumnya takluk dari Atletico Madrid di Liga Champions dan Granada di La Liga.
Seperti diberitakan AS, para suporter yang berkumpul di dekat Camp Nou mencaci maki para pemain dengan sebutan 'tentara bayaran', 'pengecut', dan 'kami tak melihat kaus berkeringat'.
Pelatih Gerardo Martino pun tidak luput dari hujatan fans. Suporter Barca meneriakkan 'Tata Mundur'. Kendati banyak petugas keamanan yang berjaga di sekitar tempat kejadian, peristiwa ini tidak bisa dihindarkan.
Para pemain Barca menghindari konflik dengan penggemar dengan memalingkan wajah dan langsung menuju pintu belakang. Bahkan mereka tidak berani melihat ke arah kerumunan atau memberikan reaksi tertentu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0423 seconds (0.1#10.140)