Kondisi Firman masih tanda tanya

Jum'at, 18 April 2014 - 02:49 WIB
Kondisi Firman masih tanda tanya
Kondisi Firman masih tanda tanya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, sepertinya harus segera memikirkan formasi alternatif untuk menghadapi Gresik United di Gresik, 20 April nanti.

Pasalnya, pemain andalannya di lini tengah, Firman Utina, mengalami cedera saat latihan. Dokter tim pun belum bisa memastikan bagaimana kondisi pemain bernomor punggung 15 tersebut.

"Firman cedera di kaki kanannya, ini baru. Sebelumnya dia belum pernah mengalaminya," ungkap dokter tim Persib, dr Rafi Ghani, Kamis (17/4).

Firman bersama rekan-rekannya yang lain tengah mengikuti instruksi pelatih dalam game internal. Namun, ketika tengah mengontrol bola, tiba-tiba mantan pemain Persita Tangerang itu terjatuh cukup keras.

Bahkan pemilik nomor punggung 15 ini tidak mampu melanjutkan sesi latihan dan harus dibopong menuju ruang pemeriksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, kata Rafi, Firman tidak mengalami cedera yang serius. Karena setelah diberi tindakan, rasa sakit yang dialami Firman mereda. "Mudah-mudahan tidak ada masalah karena rasa sakitnya cenderung turun," kata dokter.

"Tapi saya belum bisa pastikan, biar nanti saya observasi dulu hari ini. Nanti bisa diketahui apakah dia bisa main atau tidak. Semoga saja tidak masalah," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)