Zubizaretta ingin Barca segera bangkit

Jum'at, 18 April 2014 - 14:14 WIB
Zubizaretta ingin Barca...
Zubizaretta ingin Barca segera bangkit
A A A
Sindonews.com – Musim ini bisa dibilang menjadi musim yang cukup buruk bagi Barcelona. Selain terusir dari ajang Liga Champions, El Barca juga gagal meraih gelar Copa Del Rey musim ini.

Barca dipaksa angkat koper di perempat final Liga Champions usai kalah dari Atletico Madrid dengan skor agregat 1-2. Kegagalan menembus babak semifinal kali ini menjadi pertama kalinya bagi El Barca sejak musim 2006-2007.

Belum habis rasa pahit yang harus dicap publik Blaugrana, kini Lionel Messi dkk kembali menuai hasil buruk saat ditaklukan Real Madrid dengan skor 1-2 di partai final Copa del Rey, Kamis (18/4).

Kendati demikian legenda Barcelona,Andoni Zubizaretta meminta pasukan Blaugrana untuk segera bangkit, pasalnya Barca masih memiliki kesempatan meraih gelar La Liga musim ini.

Mantan kiper Barcelona itu sadar betul meraih gelar La Liga bukanlah perkara mudah bagi Messi dkk, apalagi Barca kini tertainggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 82 poin. Namun, ia yakin Blaugrana masih mampu finis di posisi puncak klasemen.

“Kami masih memiliki peluang di liga dan kami akan memilih untuk berjuang sampai menit-menit akhir,” ungkap Zubizaretta seperti dikutip Football Italia, Jumat (18/4).

“Kami memulai pertandingan di partai final Cup dengan sangat buruk, kami kebobolan tapi kami mampu menekan hingga menyamakan kedudukan. Kemudian Madrid memiliki kesempatan dan mereka berhasil mencetak gol,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)