Djanur tak masalah tanpa Firman

Jum'at, 18 April 2014 - 14:47 WIB
Djanur tak masalah tanpa Firman
Djanur tak masalah tanpa Firman
A A A
Sindonews.com - Tiga hari jelang pertandingan menghadapi Gresik United, Persib Bandung harus kehilangan pemain andalannya, Firman Utina.

Pemain timnas senior ini mengalami cedera lutut kanan pada latihan rutin yang digelar tim.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku kehilangan Firman mempengaruhi tim. Pemain andalan timnas asuhan Alfred Riedl ini tampil brilian saat menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, (13/7).

Bahkan dia berhasil menyumbang satu dari tiga gol yang dilesakan pasukan Maung Bandung. "Dia sebagai kreator serangan, ada lah pasti pengaruhnya buat tim," kata dia, Jumat (18/4/14).

Namun begitu pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan materi pemain yang dimilikinya cukup untuk menggantikan peran Firman.

Djanur mencontohkan ketika tidak adanya Ferdinand Sinaga karena harus menjalani larangan dua pertandingan, permainan Persib tidak berpengaruh.

"Saya pikir sama saja, kita punya gelandang kualitasnya tidak berbeda. Seperti halnya ketika tidak ada Ferdinand, semuanya pasti ada pengaruh tapi kepada pemain yang menggantikannya saya harap bisa tampil sesuai harapan," kata dia.

Lebih lanjut diungkapkan Djanur, tidak adanya Firman tidak membuat targetnya pada laga nanti menurun. "Tidak, tetap target kita tiga poin," pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)