Djanur siapkan Taufiq gantikan Firman

Sabtu, 19 April 2014 - 09:03 WIB
Djanur siapkan Taufiq gantikan Firman
Djanur siapkan Taufiq gantikan Firman
A A A
Sindonews.com - Miliki banyak pemain berkualitas memberi keuntungan bagi Persib Bandung. Absennya Firman Utina pada laga melawan Gresik United, Minggu (18/4/14) nanti, tidak membuat sang arsitek Djadjang Nurjaman pusing.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini telah mempersiapkan gelandang mungil, Taufiq untuk menggantikan posisi Firman.

Taufiq merupakan pemain yang memiliki kualitas setara dengan Firman. Berposisi di jantung permainan tim, mantan penggawa Persebaya 1927 ini piawai memasok bola dari lini tengah ke depan.

"Saya pikir sama saja, kita punya gelandang kualitasnya tidak berbeda. Pertandingan nanti menjadi kesempatan Taufiq main di menit pertama," kata Djanur, Jumat (18/4/14).

Di musim pertama bersama Maung Bandung, Taufiq memang tidak mudah menembus tim ini di setiap laga. Namun begitu bukan berarti penggawa timnas senior ini menurun kualitasnya.

Taufiq sendiri mengaku siap jika nantinya dipasang di menit pertama. "Saya juga ya Bang Firman tidak bisa sama-sama dengan tim tapi saya siap memberi kemampuan yang terbaik di tim," kata dia.

Bukan sebatas bermain, Taufiq memiliki target pada laga melawan Gresik nanti. Sebagai bagian dari Maung Bandung, dia tidak ingin rekork timnya di partai tandang ternodai.

"Kita punya tren bagus di tandang musim ini. Itu modal kita untuk menghentikan kesulitan meraih kemenangan di kandang Gresik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)
pixels