Legenda Barca katakan Messi bermasalah

Jum'at, 18 April 2014 - 19:51 WIB
Legenda Barca katakan Messi bermasalah
Legenda Barca katakan Messi bermasalah
A A A
Sindonews.com - Mantan Kapten Barcelona, Juan Manuel Asensi menilai ada sesuatu yang mengganggu Lionel Messi sehingga membuat performa bintang asal Argentian itu menurun dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa pihak mulai menebak-nebak apa yang mengganggu permainan Messi, mulai dari keterlambatan kontrak baru hingga fokusnya terpecah karena ingin segera melakukan persiapan bersama skuat Argentina.

"Saya terkejut dan cemas. Harus ada sesuatu yang terjadi, karena Messi biasanya selalu berkomitmen meski dalam pertandingan sulit. Ada sesuatu yang terjadi karena sikap Messi tak tepat pada beberapa pertandingan. Dia seharusnya lebih kuat," terang Asensi seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/4).

"Ada sesuatu yang salah dengan Messi. Barca harus melakukan sesuatu yang mampu mendorong Messi kembali ke performa terbaiknya. Saya melihat wajah sedih dan saya belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya," lanjutnya.

Asensi menambahkan ragu bila Messi sedang berpikir tentang uang atau Piala Dunia, menurutnya ada sesuatu yang terjadi meski tidka tahu apapun itu. "Ada banyak waktu sebelum Piala Dunia dan sebagai pemain saya ragukan itu tentang kontrak," tutup pemain yang pernah membela Barca dalam periode 1970 dan 1980.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)