Neymar takut gagal main di Piala Dunia

Sabtu, 19 April 2014 - 17:25 WIB
Neymar takut gagal main di Piala Dunia
Neymar takut gagal main di Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Penyerang timnas Brazil, Neymar mengaku ia baik-baik saja untuk tampil di Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang meskipun ia tengah mengalami cedera metatarsal yang memaksa dia mengakhiri musim ini lebih cepat.
Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera saat membela Los Cules saat melawan Real Madrid di final Copa del Rey, Kamis (17/4) dini hari kemarin.
Cedera tersebut memaksa Neymar harus beristirahat selama empat pekan dan dipastikan sang pemain tidak akan bermain hingga akhir musim ini. Kurang dari dua bulan lagi menuju Piala Dunia, Neymar berjanji untuk fit tepat waktu untuk membela Brazil di turnamen sepak bola tersebut.
"Saya takut jika cedera ini memaksa saya untuk absen dari Piala Dunia. Tapi dalam tiga minggu ke depan saya akan kembali dan berharap bisa bermain di pertandingan Barcelona," kata Neymar kepada Globo TV.
Eks Santos itu memang menjadi harapan A Selecao di Piala Dunia keenam di kandang sendiri. Neymar akan menjalani latihan ringan bersama tim medis Brazil setelah mendapatkan izin dari Barcelona.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)