Jinakkan petenis Spanyol, Wawrinka melaju ke final

Sabtu, 19 April 2014 - 21:45 WIB
Jinakkan petenis Spanyol, Wawrinka melaju ke final
Jinakkan petenis Spanyol, Wawrinka melaju ke final
A A A
Sindonews.com - Petenis Spanyol memang kurang beruntung tampil di ajang Monte Carlo Masters 2014. Setelah unggulan pertama Rafael Nadal tersungkur di perempat final, kini giliran David Ferrer gagal menginjakan kaki di partai puncak usai disingkirkan Stanislas Wawrinka pada babak semifinal. .

Wawrinka yang berstatus sebagai unggulan ketiga di turnamen ini, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mereaih kemenangan dua set langsung 6-1, 7-3. Juara Australia Terbuka ini selanjutkan tinggal menunggu pemenang antara Roger Federer atau Novak Djokovic.

Wawrinka mengaku sempat kehilangan set kedua ketika Ferrer mengubah strategi permainannya. Beruntung, petenis Swiss ini mampu keluar dari tekanan dan menutup pertandingan ini dengan sempurna.

"Ini adalah awal yang sempurna bagi saya. Saya bermain sangat baik meskipun angin kurang berpihak kepada saya," kata Wawrinka sperti dilansir Super Sport, Sabtu (19/4/).

"Ferrer sempat mengubah taktik pada set kedua untuk bermain menjadi lebih agresif, dan saya sempat ragu dalam melepaskan pukulan, tapi saya bermain lebih keras saat itu," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)