Menpora berharap olahraga dirgantara berkembang

Minggu, 20 April 2014 - 10:14 WIB
Menpora berharap olahraga dirgantara berkembang
Menpora berharap olahraga dirgantara berkembang
A A A
Sindonews.com - Indonesia Sky Fest 2014 merupakan sarana bagi olahraga dirgantara yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di tanah air, dengan beberapa nomor yang ditampilkan seperti aeromodelling, paragliding, paramotor dan lain-lainnya. Kegiatan ini juga akan diisi dengan pameran, demo, workshop, diskusi, games dan lainnya.

Menpora Roy Suryo yang menghadiri acara tersebut di Pusdirga Buperta, Cibubur, Jakarta, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat generasi muda dalam dunia dirgantara atau penerbangan.

"Saya sangat mengapreasiasi kegiatan Indonesia Sky Fest ini dan berharap dapat digelar setiap tahunnya untuk memperkenalkan perkembangan olahraga dirgantara Indonesia kepada masyarakat internasional, dan untuk menarik lebih banyak minat dan bakat baru dalam dunia olahraga dirgantara," kata Menpora dalam keterangan persnya.

Menpora bersama Chairman Organizing Committee Airshow, Eris Herryanto pada acara tersebut menekan sirine tanda dimulainya acara Indonesia Sky fest 2014. Bahkan Menpora ikut terbang dengan pesawat mini berisi dua orang untuk mengelilingi Buperta, Cibubur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2696 seconds (0.1#10.140)