Federer girang ketemu Wawrinka

Minggu, 20 April 2014 - 15:33 WIB
Federer girang ketemu Wawrinka
Federer girang ketemu Wawrinka
A A A
Sindonews.com - Berhasil masuk ke final sebuah turnamen besar pasti sangatlah membanggakan. Apalagi berpeluang juara pertama kalinya dan menghadapi rekan sendiri di fase tersebut. Hal itu yang kini dirasakan Federer usai memastikan All Swiss Final melawan Stanislas Wawrinka di Monte Carlo Masters 2014.

Federer memastikan langkah ke ajang bergengsi itu usai menundukkan juara Miami Masters, Novak Djokovic 7-5 dan 6-2 Sabtu kemarin (19/4). Kemenangannya membuat petenis berusia 32 tahun itu masuk ke final ketiganya musim ini setelah sempat masuk final di BNP Paribas Open Maret lalu dan Dubai Tennis Championship Februari lalu.

Petenis rangking 4 dunia itu akan berhadapan dengan rekan senegaranya di final Monte Carlo Minggu ini (20/4). Federer menganggap lawannya bukanlah sosok yang asing. Dia bahkan senang bisa berjumpa dengan temannya senegaranya itu.

"Saya pikir itu luar biasa bahwa Kita berada di final setelah bermain bersama berminggu-minggu. Kita memiliki momen langka di mana kita berada satu lapangan" ucap Federer yang dilansir ATP World Tour, Minggu (20/4)

"Ini jelas sangat istimewa karena mengetahui bagaimana cara dia bermain saat bermain bersama. Sangat menyenangkan bermain bersama-sama di final dan dan ini benar-benar Indah. Saya pikir besok akan jadi hari yang besar" imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9234 seconds (0.1#10.140)