Oosthuizen khawatirkan ancaman pegolf Asia

Minggu, 20 April 2014 - 15:37 WIB
Oosthuizen khawatirkan ancaman pegolf Asia
Oosthuizen khawatirkan ancaman pegolf Asia
A A A
Sindonews.com - Pegolf Afrika Selatan, Louis Oosthuizen mengaku khawatir akan ancaman dari para pegolf Asia menjelang turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2014 yang akan diselenggarakan pada 24–27 April 2014 di Royale Jakarta Golf Club.

Oosthuizen menjadi salah satu pegolf dunia yang mengikuti turnamen berhadiah total USD 750,000. Kinerja pegolf berusia 31 tahun itu memang tengah sorotan setelah berhasil mempertahankan juara di turnamen bergengsi Volvo Golf Championship di tanah kelahirannya bulan Januari tahun ini.
Meskipun dia fokus untuk bermain dengan baik di CIMB Niaga Indonesian Masters, ternyata Oosthuizen hawatir akan ancaman dari pemain-pemain Asian Tour. Menurutnya untuk bisa mengalahkan pemain Asia, para pegolf harus bermain dengan baik.
“Golf di Asia cukup kuat dan anda dapat melihat bahwa di turnamen EurAsia Cup. Dimanapun kita bermain di Asia, kita akan tahu bahwa pemain Asia akan menjadi ancaman besar dan anda harus bermain golf dengan baik,” ujar Oosthuizen dalam rilisnya kepada Sindonews.com, Minggu (20/4)
Selain Oosthuizen, pegolf Prancis, Victor Dubuisson dan bintang EurAsia Cup Thongchai Jaidee asal Thailand, Kiradech Aphibarnrat, Prayad Marksaeng serta Siddikur Rahman asal Bangladesh juga akan meramainkan CIMB Niaga Indonesian Masters 2014.
Scott Hend asal Australia, yang menduduki posisi kedua di Asian Tour Order of Merit musim lalu, termasuk dalam nama-nama yang akrab yang dipercaya akan berada dalam sorotan termasuk Mardan Mamat dari Singapura pemenang turnamen Asian Tour, Lin Wen-Tang asal Taiwan dan Rashid Khan asal India.
Juara bertahan Bernd Wiesberger asal Austria diharapkan dapat meraih keuntungan dari posisi ‘tuan rumah’, dimana dia menjelaskan bahwa Jakarta adala ‘rumah jauh dari rumah’ ketika dia memenangkan CIMB Niaga Indonesian Masters tahun lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)