Sanchez diisukan ribut dengan Martino

Senin, 21 April 2014 - 02:10 WIB
Sanchez diisukan ribut dengan Martino
Sanchez diisukan ribut dengan Martino
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez diisukan bertengkar dengan pelatih Gerardo 'Tata' Martino setelah kekalahan di final Copa del Rey dari seteru abadi Real Madrid, tengah pekan kemarin. Beberapa media di Catalan mengutarakan pemain asal Chili itu terlibar perang kata dengan Martino setelah laga.

Kabarnya pertikaian ini berawal dari janji Martino yang urung diwujudkan untuk memainkan Sanchez sebagai starter di partai final. Namun Fernando Felicevich selaku agen dari Sanchez dengan cepat membantah kabar tersebut dan menegaskan bila hubungannya keduanya baik-baik saja hingga kini.

"Saya telah berbicara dengan Alexis dan dia membantah telah ada pertikaian dengan pelatih Barcelona. Dalam karirnya sebagai pemain sepak bola yakni kurang lebih 10 tahun, Alexis tidak pernah mempunyai masalah dengan pelatih yang menanganinya," jelas Felicevich seperti dilansir Football-Espana, Senin (21/4).

"Dalam kasus ini, berita yang ada salah dan bohong. Alexis tidak terlihat konflik dengan pelatihnya, apalagi mengeluarkan kata-kata yang menghina Martino. Tindakannya selalu dapat dijadikan contoh," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)
pixels