Llorente optimistis dilirik Del Bosque

Senin, 21 April 2014 - 12:59 WIB
Llorente optimistis...
Llorente optimistis dilirik Del Bosque
A A A
Sindonews.com - Tukang gedor Juventus, Fernando Llorente, pantang menyerah demi mendapatkan satu tempat di skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2014, kendati dia tidak dipanggil pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, saat Spanyol menundukkan Italia 1-0, 6 Maret lalu.

Pada kemenangan itu, Spanyol memasang duet striker Diego Costa dengan Pedro Rodriguez, sementara Alvaro Negredo menjadi ujung tombak cadangan.

"Saya harus menerima keputusan Del Bosque," tandas Llorente, terkait tidak dipanggilnya dia ke dalam skuad Spanyol, sebagaimana dikutip AS. "Saya akan mencoba untuk mengubah pikirannya. Tidak berangkat ke Piala Dunia, tentu akan menjadi pukulan."

Meski tidak dipanggil dalam laga persahabatan tersebut, Llorente pun masih menaruh respek terhadap striker utama Tim Matador, Diego Costa. "Costa memiliki tahun yang luar biasa dan merupakan pemain hebat," pujinya.

Demi mengambil hati sang pelatih, Llorente pun akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi bagian dari timnas Spanyol yang berlaga di Brazil 2014. "Masih banyak hari, sebelum daftar skuad berikutnya, dan saya pikir daftar akhir akan memiliki tiga striker. Saya akan melakukan apa saja untuk menjadi salah satu dari mereka."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)