Timnas Futsal optimistis capai target

Selasa, 22 April 2014 - 16:06 WIB
Timnas Futsal optimistis capai target
Timnas Futsal optimistis capai target
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas futsal Indonesia, Andri Irawan optimistis timnya bisa memenuhi target lolos 8 besar saat turun di Piala AFC Futsal Championship di Vietnam 28 April-10 Mei mendatang meski Indonesia tergabung di grup maut.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Iran, China dan Australia. Pada partai pertama, Indonesia akan menghadapi Irak (30/4), Australia (2/5), dan China (4/5).

"Ini pertama kalinya kami memiliki skuat lengkap. Target yang dibebankan kepada kami adalah 8 besar dan kami siap turun di Vietnam nanti," ujar Andri dalam acara pelepasan timnas futsal di kantor PSSI, di Jakarta, Selasa (22/4).

Andri menambahkan, dari head to head, timnya memang belum pernah menang dari ketiga tim tersebut. Hanya saja, dia mengaku, timnya bisa sesuatu yang bisa menjadi andalan. "Iran kita harus akui rajanya Asia. Hanya kita harus memanfaatkan momentum. Kita punya kelebihan di kecepatan," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Saefuddin meminta ke-14 pemain timnas futsal untuk menikmati pertandingan dan jangan terbebani target. "Kesemua timnas diperlakukan sama hanya memang targetnya berbeda. Enjoy the game saja," katanya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)