Ricky Martin sumbang lagu untuk PD Brazil

Rabu, 23 April 2014 - 17:36 WIB
Ricky Martin sumbang lagu untuk PD Brazil
Ricky Martin sumbang lagu untuk PD Brazil
A A A
Sindonews.com - Penyanyi latin Ricky Martin tampaknya tak pernah bosan berurusan dengan Piala Dunia (PD). Setelah membuat lagu untuk Piala Dunia 1998, pria berusia 42 tahun itu kembali menciptakan lagu yang akan didengar jutaan saat Piala Dunia Brazil 2014, Juni nanti.

Lagu yang berjudul "Vida" resmi menjadi lagu kedua untuk mengiringi turnamen itu. "Vida" yang berasal dari kata La Vida Buena yang artinya kehidupan yang baik, dibuat langsung oleh Ricky dan pemenang Supersong Elijah King.

Menurut Ricky, Vida adalah sebuah lagu persembahan bagi penyelenggara pesta sepakbola itu agar bisa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat global. Dirinya pun mengaku sangat senang bisa menciptakan sebuah karya yang akan bermanfaat bagi banyak orang.

"Ini perasaan yang luar biasa karena bisa mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam inisiatif global seperti Supersong ini. Aku sangat senang bisa menyanyikan Vida dan berbagi pada seluruh dunia," ucap penyanyi kelahiran Puerto Rico yang dilansir Huffington Post, Rabu (23/4).

Sebelumnya, lagu pertama berjudul We Are One (Ole Ola) resmi ditunjuk FIFA sebagai official theme song turnamen Piala Dunia. Lagu itu diciptakan tiga musisi ternama yaitu Pitbull, Jennifer Lopez dan penyanyi asal Brasil Claudia Leitt.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)