Tiga petenis Spanyol selamat, dua tumbang

Kamis, 24 April 2014 - 08:42 WIB
Tiga petenis Spanyol selamat, dua tumbang
Tiga petenis Spanyol selamat, dua tumbang
A A A
Sindonews.com - Upaya Rafael Nadal memburu trofi juara kesembilan kalinya di Bercelona Terbuka mulai menemukan titik terang. Petenis Spanyol ini melenggang ke babak ketiga usai menang mudah atas Albert Ramos.

Bertanding Rabu (23/4) waktu setempat atau Kamis (24/4) dini hari tadi WIB. Petenis peringkat satu dunia itu memulai pertandingan dengan mengesankan. Tanpa ampun, petenis yang berstatus sebagai unggulan pertama ini menang dengan sua set langsung 7-6, 6-2 dalam waktu 63 menit.

Pada pertandingan selanjutnya dia bakal menantang Ivan Dodig. Pada pertandingan sebelumnya, petenis Kroasia ini membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ke-13 asal Spanyol, Feliciano Lopez.

Sementara itu, David Ferrer tidak mengekor keberhasilan Nadal. Berhadapan dengan petenis Rusia, Teymuraz Gabashvili, unggulan kedua asal Spanyol itu terpaksa angkat koper setelah kalah 6-4, 6-2. Apa yang dialami Ferrer hampir sama seperti yang terjadi di tahun sebelumnya. Petenis veteran itu juga tumbang di babak kedua usai dikalahkan Dmitry Tursunov.

Lain halnya dengan Ferrer dan Lopez, dua petenis asal Negeri Matador justru mampu mengikuti jejak Rafa sapaan akrab Nadal. Berhadapan dengan Martin Klizan asal Slovakia, Nicolas Almagro menang dengan 7-5, 7-6. Dan Albert Montanes mengalahkan unggulan kedelapan Alexandr Dolgopolov dari Ukraina 7-6 , 6-3 .
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9678 seconds (0.1#10.140)