Carlos sebut Neymar jenius

Kamis, 24 April 2014 - 12:29 WIB
Carlos sebut Neymar jenius
Carlos sebut Neymar jenius
A A A
Sindonews.com - Mantan bek kiri Brazil, Roberto Carlos memuji penyerang muda tim berjuluk Selecao saat ini, Neymar yang ia sebut sebagai pemain jenius. Carlos meyakini penyerang berusia 22 tahun bakal membantu Brasil meraih mimpinya di Piala Dunia 2014.

Bersama klubnya Barcelona, Neymar mengalami pasang-surut dalam musim perdananya berkarier di Eropa. Namun legenda Brasil itu menyatakan Neymar bakal menjadi tumpuan utama skuat Samba, ia bakal berada di performa terbaiknya untuk mengantarkan skuat asuhan Luis Felipe Scolari itu berjaya di kandang sendiri.

“Saya rasa kami akan menjuarainya (Piala Dunia 2014). Tak hanya karena kami bermain di kandang tetapi juga karena Scolari telah mengubah cara bermain kami seperti yang ditunjukkannya pada Piala Konfederasi musim panas lalu,” ujar Carlos seperti dilansir Sportsmole, Kamis (24/4).

“Neymar adalah pemain jenius. Dia akan menjadi pemain kunci di Piala Dunia. Paling menonjol darinya adalah karakternya, sebuah tim membutuhkan pemain yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan penilaian bagus seperti Neymar,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)