Lloris menyerah kejar empat besar

Kamis, 24 April 2014 - 12:29 WIB
Lloris menyerah kejar...
Lloris menyerah kejar empat besar
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengatakan akan sulit bagi timnya untuk mengamankan posisi empat besar di akhir musim ini. Semenjak pergantian pelatih dari Andre Villas-Boas ke Tim Sherwood, klub asal London itu belum menunjukkan perubahan berarti. Bahkan mereka kini bertengger diperingkat enam klasemen sementara dengan raihan 63 poin.

"Musim ini kami mempunyai awal yang cukup bagus, tapi setelah kekalahan dari City membuat kami kehilangan sedikit kepercayaan diri. Setelah itu kami berada di dalam kesulitan, terutama dalam menjaga fokus. Kami banyak melakukan kesalahan dan ketika melawan tim terbaik, maka akan sulit untuk bangkit," ucap Lloris seperti dilansir Sky Sports, Kamis (24/4).

"Ketika Anda bermain melawan tim papan bawah, maka Anda mempunyai kesempatan untuk bangkit kembali. Kami harus segera memperbaiki performa, kami tahu akan sulit menuju empat besar, tapi tim tetap bekerja keras dan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik untuk musim depan," sambungnya.

Penjaga gawang asal Prancis itu menambahkan tak ada yang bisa lebih buruk dari kondisi Spurs saat ini, setelah apa yang mereka lakukan dibursa transfer. "Akan sulit mengamankan tempat keempat atau bahkan kelima. Kami mengakui banyak lakukan kesalahan dan terkadang kami seperti menyerah. Kami tak boleh terus berperilaku seperti ini. Tim harus menunjukkan karakter lain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9758 seconds (0.1#10.140)