Kontrak mandek, Madrid berpeluang curi Messi

Kamis, 24 April 2014 - 13:55 WIB
Kontrak mandek, Madrid berpeluang curi Messi
Kontrak mandek, Madrid berpeluang curi Messi
A A A
Sindonews.com - Mantan penyerang Real Madrid, Hugo Sanchez mengatakan tidak akan terkejut bila El Real mampu mendatangkan penyerang Barcelona, Lionel Messi ke Santiago Bernabeu. Pemain asal Argentina itu telah mencetak 39 gol untuk skuat Catalan sepanjang musim ini, namun kabar terbaru ia tidak puas dengan kehidupannya di Camp Nou.

Akibatnya, Sanchez percaya selalu ada peluang bagi bintang La Blaugrana -julukan Barca- itu untuk pindah ke Bernabeu. Belakangan Messi memang kerap diisukan kecewa dengan kondisinya di Camp Nou, hal ini tidak lain lantaran kontrak baru yang belum diterima bintang asal Argentina itu. Kedatangan Neymar pada awal musim ini disinyalir menjadi penyebab.

Gaji tinggi yang diberikan Barca kepada pemain muda asal Brasil itu, membuat Messi menginginkan lebih. Belakangan keduanya kerap diisukan tengah melakukan pembicaraan terkait kontrak baru Messi, namun hingga kini negosiasi menemui kebuntuan. "Messi tidak cukup dihargai di Barcelona dengan kontrak yang ada, mereka harus berhati-hati," ucap Hugo seperti dilansir Sportsmole, Kamis (24/4).

"Jika Barca ceroboh, saya bisa melihat Real Madrid bisa mendatangkan Messi. Bila hal itu terjadi maka saya tidak terkejut, karena Barca akan melakukan kesalahan jiak terus menunda kontrak baru sang pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)