Gagal di PSG, Rabiot diminati Chelsea

Kamis, 24 April 2014 - 14:47 WIB
Gagal di PSG, Rabiot diminati Chelsea
Gagal di PSG, Rabiot diminati Chelsea
A A A
Sindonews.com - Klub asal Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan siap memboyong gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Menurut laporan MetroUk, Kamis (24/4) Rabiot menolak kontrak baru yang ditawarkan klub kaya asal Prancis itu.

Nama Adrien Rabiot memang tengah santer dirumorkan bakal hengkang pada musim panas mendatang. Pasca cedera lutut yang dialaminya dan kedatangan Yohan Cabaye pada Januari lalu semakin membuat peluangnya menembus skuat utama kian tipis.

Sementara itu pelatih PSG, Laurent Blanc mencoba untuk mendinginkan situasi dengan menyebut dirinya menginginkan Rabiot bertahan karena potensi besar yang dimilikinya. Sedangkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan terkesan dengan pemain berusia 19 tahun dan telah mengirimkan perwakilannya ke Parc des Princes untuk melihat kemajuan gelandang PSG itu.

Dalam laporan yang sama Rabiot meminta kenaikan gaji yang tidak dapat dipenuhi oleh PSG dan kemungkinan besar Chelsea bersedia membayar 8 juta pounds untuk coba merayu PSG menjual bintang muda mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)