Kehadiran Lewandowski tak akan geser Mandzukic

Kamis, 24 April 2014 - 17:28 WIB
Kehadiran Lewandowski...
Kehadiran Lewandowski tak akan geser Mandzukic
A A A
Sindonews.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge untuk kesekian kalinya menegaskan bila Mario Mandzukic akan tetap bertahan bersama The Bavarians -julukan Bayern- musim depan. Kehadiran Robert Lewandowski dari Borrusia Dortmund dikabarkan bakal mengancam posisi Mandzukic di dalam skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola.

Apalagi beberapa klub besar Eropa seperti Juventus, Arsenal dan Cheslea mengaku berminat mengamankan jasa Mandzukic. Dengan cepat Rummenigge membantah rumor tersebut engan menyebut Mandzukic masih terikat kontrak di Bayern hingga 2016. "Saya telah berbicara dengan Mandzukic secara pribadi dan saya tahu ia akan tetap tinggal di Bayern," terang Rummenigge seperti dilansir Football-Italia, Kamis (24/4).

Rummenigge juga menambahkan jika kedatangan Lewandowski di Allianz Arena tak akan mengusik posisi Mandzukic. "Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami dan masih mempunyai kontrak sampai 2016. Lewandowski? Kami senang dia datang, tetapi pada saat yang sama, kami senang bila Mandzukic akan tetap bertahan," tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer yang mengaku klubnya tak akan menjual pemain 27 tahun itu. "Tidak ada seorang pun yang harus repot untuk melakukan pendekatan kepada Mandzukic. Ia pemain penting bagi Bayern, dan tak akan kemana-mana," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)