Garuda Jaya waspadai kontra Australia

Kamis, 24 April 2014 - 21:12 WIB
Garuda Jaya waspadai...
Garuda Jaya waspadai kontra Australia
A A A
Sindonews.com - Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, Eko Purjianto antusias menanggapi hasil undian babak Grup Piala AFC U-19. Menurutnya semua lawan yang akan dihadapi Evan Dimas cs memiliki kekuatan yang patut diwaspadai. Dari hasil undian yang dilakukan di Ballroom Royal Hotel Yangon, Myanmar, Indonesia tergabung di Grup B bersama Uni Emirat Arab (UEA), Australia, dan Uzbekistan.

Meski Purjianto mengaku semua lawan patut diwaspadai Garuda Jaya -julukan Indonesia-, namun ia menyoroti kekuatan Australia. "Semua lawan patut diwaspadai. Kami harus siap. Tetapi kami optimistis lolos," ujar Eko ketika dihubungi, Kamis (24/4).

Ia menambahkan menurutnya tim pelatih sudah mengetahui kekuatan lawan-lawan tersebut. UEA misalnya pernah dikalahkan Evan Dimas CS dua kali dalam partai persahabatan. Namun demikian, Eko menolak jika hasil itu dijadikan patokan timnya bisa melaju dengan mulus.

"Kami tahu kekuatan negara Arab seperti apa. Australia kemarin kalah sama Vietnam, tetapi itu tidak bisa kami jadikan patokan. Indonesia tetap harus waspada," pungkas asisten Indra Sjafriini.

Piala AFC U-19 sendiri akan digelar 9-23 Oktober tahun ini di Myanmar. Evan Dimas ces diberi target menempati empat besar demi lolos ke Piala Dunia U-20 Selandia Baru, tahun depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)