Pertemuan perdana Gulbis dengan Gabashvili

Kamis, 24 April 2014 - 21:45 WIB
Pertemuan perdana Gulbis...
Pertemuan perdana Gulbis dengan Gabashvili
A A A
Sindonews.com - Ernests Gulbis, petenis unggulan kesembilan asal Latvia, bertemu dengan petenis Rusia, Teymuraz Gabashvili, di perempat final turnamen lapangan tanah liat Barcelona Terbuka 2014. Kedua pemain itu tanpa kesulitan menyingkirkan lawannya di babak ketiga, Kamis (24/4).

Bertemu dengan salah satu pemain tuan rumah Spanyol, Albert Montanes, Gulbis membutuhkan waktu 75 menit untuk mencetak kemenangan dua set langsung 7-5, 6-1.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan keempat Gulbis dari lima pertemuannya dengan petenis berusia 33 tahun itu. Sebelumnya, pertemuan terakhir kedua petenis itu terjadi empat tahun yang lalu di lapangan tanah liat Madrid Terbuka. Saat itu, Gulbis juga mengakhiri laga dengan kemenangan.

Sebelumnya, Gabashvili juga berhasil menghentikan pemain Spanyol lainnya, Inigo Cervantes. Petenis nomor 55 dunia itu membutuhkan waktu sekitar 81 menit untuk membungkus kemenangan 6-4, 6-2 atas pemain berstatus wild card tersebut.

Bagi Gulbis dan Gabashvili, pertemuan di perempat final nanti merupakan pertemuan pertama mereka selama meniti karir profesional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2667 seconds (0.1#10.140)