Kondisi Vilanova kritis

Jum'at, 25 April 2014 - 11:00 WIB
Kondisi Vilanova kritis
Kondisi Vilanova kritis
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk datang dari mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Dikabarkan pria asal Spanyol itu dalam kondisi kritis lantaran kesehatannya yang terus memburuk.

Sebelumnya Vilanova menderita kanker kelenjar parotid yang telah ia derita sejak November 2011 lalu. Dia dikabarkan telah dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit sejak pekan lalu.

Daily Mail melaporkan kondisi Vilanova terus memburuk sehingga tim dokter memutuskan untuk memindahkannya ke ruang gawat darurat pada Kamis (24/4) waktu setempat. Rencananya Vilanova akan kembali menjalani operasi pada pekan ini.

Vilanova berjuang keras melawan penyakit kanker yang ia derita dengan melakukan kemoterapi dan radio terapi. Sayang,penyakit tersebut memaksa Vilanova melepaskan jabatannya sebagai pelatih Barcelona pada 2013 lalu.

Vilanova mengawali karir kepelatihan dengan menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardiola pada 2008 lalu. Mantan gelandang Barcelona itu kemudian promosi menjadi pelatih tetap pada musim 2012-2013. Di debutnya sebagai pelatih ia mampu mengantarkan El Barca meraih gelar La Liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)