Milan tertarik pinjam Jovetic

Jum'at, 25 April 2014 - 13:39 WIB
Milan tertarik pinjam Jovetic
Milan tertarik pinjam Jovetic
A A A
Sindonews.com – AC Milan bersiap menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan klub berjuluk Rossoneri itu bakal memperkuat pasukan dengan meminjam striker milik Manchester City, Stevan Jovetic.

Sebelumnya Jovetic tampil impresif bersama Fiorentina pada musim lalu. Buktinya striker asal Montenegro itu mampu menyumbangkan 13 gol untuk La Viola. Tak ayal, performa Jovetic membuat The Citizens kepincut pada striker berusia 24 tahun.

Sayang, musim debut Jovetic bersama City jauh dari kata memuaskan. Dia kerap mengalami cedera yang membuatnya harus absen di beberapa laga The Citizens. Pada musim ini saja Jovetic hanya tampil di 15 laga diseluruh kompetisi bersama City.

Tak ayal, kebugaran Jovetic membuat kubu City kecewa. Football Direct News melaporkan bahwa The Citizens siap melepas Jovetic dengan status pinjaman pada akhir musim nanti.

Milan dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Jovetic. Jika melihat kegagalan Milan di musim ini, Rossoneri memang membutuhkan amunisi baru untuk kembali ke jalur juara.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)