PSG tertarik memboyong Ivanovic

Jum'at, 25 April 2014 - 14:11 WIB
PSG tertarik memboyong Ivanovic
PSG tertarik memboyong Ivanovic
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik mendatangkan bek Chelsea Branislav Ivanovic. Kabarnya klub asal Prancis itu siap merogoh kocek cukup dalam demi memboyong Ivanovic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ivanovic menjadi salah satu pemain yang menunjukan performa konsisten pada musim ini. Tak ayal, bek asal Serbia itu nyaris tak tergantikan di lini belakang The Blues. Pada musim ini saja Ivanovic hanya absen di dua pertandingan Liga Premier Inggris.

Selain tangguh dalam bertahan, Ivanovic juga rajin mencetak gol. Tercatat, pemain berusia 30 tahun itu sudah membukan 25 gol sejak bergabung bersama The Blues pasa 2008 silam.

Performa Ivanovic ternyata membuat pelatih PSG, Laurent Blanc kepincut. PSG dikabarkan siap memberikan tawaran besar demi mewujudkan keinginan sang pelatih. Dilaporkan Talk Sport, PSG akan memberikan tawaran sebesar 12 juta poundsterling atau setara Rp168 miliar kepada Chelsea.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi PSG untuk mendapatkan Ivanovic. Pasalnya, Chelsea dikabarkan enggan melepas pemain yang didatangkan dari Lokomotiv Moscow itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7790 seconds (0.1#10.140)
pixels