Garuda Jaya dihadang Uzbekistan di laga pertama

Jum'at, 25 April 2014 - 18:05 WIB
Garuda Jaya dihadang Uzbekistan di laga pertama
Garuda Jaya dihadang Uzbekistan di laga pertama
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia U-19 akan memulai petualangan mereka di Piala AFC U-19 Myanmar tahun ini dengan melawan Uzbekistan, Jumat (10/10) Oktober, mendatang di YTC Stadium, Yangon. Berdasarkan jadwal yang dirilis AFC, skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19- diprediksi bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Uzbekistan.

Seperti dilansir AFC, Jumat (25/4) setelah melawan Uzbekistan, tim asuhan Indra Sjafri ini akan menjajal kekuatan kuat Asia yakni Negeri Kangguru, Australia, Minggu (12/10) di YTC, Stadium. Evan Dimas cs sendiri tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab (UEA) dalam pengundian yang dilakukan kemarin malam.

Pada laga terakhir Grup B, Indonesia akan bereuni dengan UEA, Selasa (14/4) di Zheyar Thiri, Stadium, Nya Pyi Taw, Myanmar. Sebelumnya Indonesia telah mengalahkan UEA, dua kali di laga persahabatan, awal April lalu. Namun hasil ini menurut Asisten Pelatih Indonesia U-19, Eko Purjianto tidak bisa dijadikan patokan.

Purjianto menambahkan semua tim di Grup B patut diwaspadai termasuk UEA. "Hasil ujicoba kemarin tidak bisa dijadikan patokan. Kami hanya perlu menunjukkan permainan terbaik," ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)