Persib kebanjiran undangan isi jeda kompetisi

Jum'at, 25 April 2014 - 18:52 WIB
Persib kebanjiran undangan...
Persib kebanjiran undangan isi jeda kompetisi
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung kebanjiran undangan menggelar laga persahabatan kontra tim luar negeri dalam mengisi jeda kompetisi paruh pertama Indonesian Super League (ISL), musim ini. Mulai dari akhir April, Mei dan Juni klub berjuluk Maung Bandung itu sudah dibooking untuk menggelar laga Internasional.

Selain ditantang tim raksasa Eropa, Ajax Amsterdam, skuat asuhan Djajang Nurjaman juga dijadwalkan menjajal klub asal Thailand, Chonburi FC serta dua klub kontestan J-League (Liga Jepang). Salah satunya Gamba Osaka. "Kami diundang sekali lagi oleh tim asal Jepang, Juni nanti. Suratnya sudah kami terima dan disetujui," ungkap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Jumat (25/4).

Banyaknya tawaran untuk menghadapi Ferdinand Sinaga cs tidak terlepas dari performa tim di musim ini. Selain itu, menghadapi Persib Bandung dapat menguntungkan dari segi bisnis. Ekspos media yang begitu besar dapat memancing sponsor untuk mendaftar. Belum lagi animo bobotoh yang begitu luar biasa.

Sementara itu Pelatih Persib Djajang Nurjaman menyambut positif laga melawan tim asing. Hal ini menurutnya dapat menambah wawasan bermain para penggawanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8964 seconds (0.1#10.140)